Thursday, September 7, 2017

Apakah Hypno-EFT Efektif?

Seminggu lalu sekitar jam 18:00 di kantor, seorang teman (salah satu peserta seminar sebelumnya) datang dan cerita bahwa dia selalu merasa marah dan jengkel setiap kali mengendarai mobilnya melewati ruas jalan tertentu.

Saya sampaikan tentunya untuk mencari apa penyebabnya perlu terapi dengan protokol QHP lengkap.

Karena waktu tidak memugkinkan, saya melakukan pemetaan masalah singkat untuk menemukan hal yang menyebabkan masalahnya.

Saat itu juga, secara cepat, saya bimbing dia untuk melakukan terapi singkat untuk membantunya.

Selama sesi, saya lihat dia gelisah. Penyebabnya karena masih ada beberapa teman kantor lainnya yang masih berseliweran.  Mungkin dia merasa sedikit sungkan. Tapi saya tetap lanjutkan, dan sekitar 10 menit sesi berakhir.

Selepas sesi, saya minta teman saya ini untuk memantau dan melaporkan perkembangan positif yang dia rasakan.

Seminggu berlalu dan kemaren dengan sumringah dia cerita, "Kok bisa ya? Sudah seminggu ini, rasa marah, deg2an dan jengkel, gak mengganggu lagi.... santai rileks banget.. bahkan jika ada motor yang motong jalanpun saya tetap bisa santai dan rileks..."

Saya katakan ini perkembangan yang bagus sekali... kemudian saya tambahkan sedikit sugesti untuk memantapkan hasil yang telah dicapainya.

Bayangkan, hasil seperti ini dapat dicapai walaupun dalam kondisi dimana teman saya kurang fokus karena masih banyak teman kantor yang berseliweran.

Jadi, kembali ke pertanyaan awal, Apakah Hypno-EFT Efektif? Saya yakin Anda bisa menjawabnya dengan mudah, sekarang...

H.E.A.L. Center

No comments:

Post a Comment